5 Hal Saat Kencan Pertama Yang Harus Kamu Pelajari

1
254
First Date - foto by askmen

awasdisini.id – Untuk memuluskan kencan pertamamu, DR Crew akan memberi beberapa saran tentang apa saja yang perlu kamu lakukan saat kencan pertama. Lumayanlah buat kamu yang masih gugup ga tau harus ngapain nanti.

Berikut adalah 5 Hal Saat Kencan Pertama Yang Harus Kamu Pelajari

1Berkendara

Kencan Pertama - 1. Berkendara Foto by tempo.co
Berkendara Foto by tempo.co

Jika pergi menaiki kendaraan, pastikan perginya hanya berdua. Pembantu ga usah diajak ya, kasian kalo dia harus menanggung penderitaan sebagai kambing conge. Lalu usahakan agar kendaraan terhindar dari bau busuk atau bau – bau aneh seperti bau ketiak.

2So Akrab Dengan Orang Tua Gebetan

Kencan Pertama - 2. So Akrab Dengan Orang Tua Gebetan Foto by blogunik
So Akrab Dengan Orang Tua Gebetan Foto by blogunik

Pastikan kamu membuat kesan pertama yang bagus saat bertemu dengan orang tua gebetan. Tersenyumlah saat berhadapan orang tuanya, kata “hai om, tante” cium tangannya dan minta ijin. Dengan begitu orang tuanya akan merasa anaknya akan baik – baik saja dan mengijinkan kamu untuk kencan bersama gebetanmu.

3Pura – pura Tertarik

3, Pura – pura Tertarik - foto by klubwanita
Pura – pura Tertarik – foto by klubwanita

Ketika kita makan sambil berbincang – bincang bersama gebetan, pastikan kamu tertarik dengan apa yang dia katakan. Kalo gebetan kamu bertanya tentang apa yang dia bicarakan tapi kamu bahkan tidak mengerti sedikitpun, sebaik kamu siapkan rencana lain seperti pura – pura ke toilet.

4Bayarin Makan

4. Bayarin makan - foto by glamour
Bayarin makan – foto by glamour

Khusus cowok, ketika pelayan datang memberikan bill usahakan kita yang bayar. Kalo saat itu uang kamu kurang, cepet – cepatlah cari bantuan, jangan sampai gebetan kamu yang bayarin.

5Ucapkan Terima Kasih

5. Ucapkan terimakasih - foto by forbes
Ucapkan terimakasih – foto by forbes

Ketika mengantarnya pulang, ucapkanlah “Terima kasih” padanya dengan nada yang rupawan.

Karena sekarang kamu sudah tau, tunggu apalagi ? ayo ajak gebetan kamu kencan untuk yang pertama kalinya.

6Related

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here