5 Hal Yang Bikin Mood Kamu Rusak Saat Naik Bis Ekonomi

0
71
5 Hal Yang Bikin Mood Kamu Rusak Saat Naik Bis Ekonomi
5 Hal Yang Bikin Mood Kamu Rusak Saat Naik Bis Ekonomi

Bisa jadi 8 dari 10 orang yang pernah naik bis ekonomi, sering ngerasa ga nyaman. Bukan berarti semua bis ekonomi kayak gitu, tapi, menurut survei yang kami dapat, rata – rata ya sering sering membuat penumpang badmood. tapi ya gimana lagi, kalo dilihat dari segi harga ekonomi memang murah. ini beberapa yang sering bikin orang bete naik bis ekonomi.

DSCN0023 5 Hal Yang Bikin Mood Kamu Rusak Saat Naik Bis Ekonomi

1Kurang Perawatan

karena murahnya tarif, mungkin kurangnya perawatan terhadap bis pun terjadi. Contohnya seperti, kursi rusak, lantai kotor, bau tak sedap, sampah dimana” dan mungkin grobaknya sampahnya pun ikut terbawa.

2Pengamen

berbeda dengan bis ac yang exclusive, para pengamen itu tidak akan bisa naik. sebenarnya bukan apa”, tapi terkadang pengamen ini bikin risih kalo kita ga bayar. engga semuanya kayak gitu sih, yang baik juga banyak, cuma itulah salah satu kelemahan bis ekonomi.

ada kalanya sang pedagan asongan datang dengan tepat disaat kita ke hausan atau kelaparan di bis. tapi kebanyakan engga gitu, terutama untuk penjual buah”an seperti salak. para pedagang ini cenderung suka memaksa dan mengeluarkan promo gila-gilaan. bagus sih, cuma kasian, mau beli tp ga pengen, ga beli kasiaan dia, anak istrinya mau makan apa nanti *hiks. jadi galau deh.

4Penumpang lewat batas MAX

pengamen dan pedagang asongan ga ada apa-apanya dan ga bisa apa” kalo penumpangnya penuh bangeet.  ya pikir aja, gimana cara naiknya coba ? dari ujung pintu belakang sampai ujung pintu depan itu penuuh banget. jadi, kalo pengamen dan pedagang aja ga bisa masuk, kita gimana keluarnya ? harus nunguin semuanya keluar atau kita loncat lewat jendela ?

5Sopir Gila

ga ada yang lebih mengerikan dibanding dengan naik bis yang supirnya kesetanan. kesetanan disini bukan berarti sang supir kemasukan setan, tapi lebih ke cara dia bawa bis yang melaju dengan kecepatan tinggi, menembus batas ruang dan waktu, menyusuri galaksi bima sakti daann . . . oke cukup !

Saat kegilaan di bis menyerang
Saat kegilaan di bis menyerang

Gimana ? masih mau naik bis ekonomi ? tentu harus mau. selain murah, kalian juga akan merasakan sensasi yang luar biasa. saking luar biasanya, di Sukabumi ini ada komunitas yang namanya Bismania. keren ga tuh ? mungkin di artikel selanjutnya kita akan bahas tentang solusi nyaman naik bis dan mengupas aktifitas bismania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here