certify.alexametrics.com

Curhatan Instagram Episode: Dibalik Semua Kekesalan

Walaupun mimin kesal sama Instagram, jujur, mimin tetap masih menggunakannya. Ini karena nggak ada alternatif media sosial lain yang lebih sehat. main Twitter udah males karena isinya orang berantem atau orang-orang galau yang sok senja mulu. Dikit-dikit twitwar, dikit-dikit nangis.

Dibalik Semua Kekesalan

Mimin pernah bikin polling iseng untuk menentukan tempat makan malam yang enak di Sukabumi. Sederhana saja pertanyaannya: Kazoku Tei atau Hello Thai? Ramai banyak yang memilih dan yang berantem. Ada orang yang bilang, ‘Kazoku Tei udah paling cocok, apaan tuh Hello Thai’. Eh, ada yang balas, ‘Kazoku makanan khas penjajah Jepang! bukan Indonesia’. Langsung komentar ramai. ‘Lo jangan rasis, dong, soal makanan!’. Ribut banget dah mau makan doang.

Curhatan Instagram Episode: Dibalik Semua Kekesalan

Mimin juga udah nggak main Facebook karena di Facebook isinya orang tua semua. Bapak-bapak yang nyebarin jokes garing, atau ibu-ibu pamer foto OOTD kondangan. Biasanya ibu-ibu ini pakai kebaya, terus tangan di taruh di dada, pamerin cincin yang lebih gede dari bola matanya. Sekalipun ada anak kecil di Facebook, yang ada juga anak kecil gila.

Pernah lihat nggak ada anak SD pacaran, terus mereka selimutan dan upload di Facebook? Udah gila kali mereka. Kok, bisa ada anak SD check-in di hotel? Di hotel itu, kan, check-in pakai KTP. Mereka masuk pakai apa? Kartu perpustakaan? Udah nggak bener, nih.

Tapi di balik semua kekesalan mimin dan kalian semua dengan Instagram, mimin tetap memakainya sebagai media sosial utama. Jadi, jangan lupa, ya, follow Instagram mimin di www.instagram.com/awasdisini. Ya, betul, ujung-ujungnya ini konten promosi.

Makasih, loh.

Avatar
DRChttps://awasdisini.id/
Danger Ranger Crew

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertismentads 300 Curhatan Instagram Episode: Dibalik Semua Kekesalan

Instagram

Most Popular

19 Orang Meninggal, Indonesia Menjadi Urutan Pertama Di Asia Tenggara

Jumlah korban Corona di Indonesia kian meningkat, sampai dengan hari ini Rabu 18/3/2020 korban yang terkena virus Corona mencapai 227 orang dirawat,...

Corona Memburuk, MUI Larang Shalat Jum’at Di Wilayah Terjangkit

Corona Memburuk, MUI Larang Shalat Jum'at Di Wilayah Terjangkit - Jumlah korban yang terinfeksi virus Corona hingga sampai saat ini menjadi 172...

Cocok Buat Nongkrong, Ini 3 Street Food Paling Kekinian Daerah Sukabumi

Huy guys, perkembangan industri makanan di indonesia maupun luar negara makin marak ya? Begitu pula di sukabumi banyak tempat makan / Street...