certify.alexametrics.com
Friday, December 9, 2022
HomeKomunitasDaripada Tawuran, Mending Masuk Boxing Sukabumi

Daripada Tawuran, Mending Masuk Boxing Sukabumi

Tawuran, Masih zaman ? Buat kalian yang mempunyai hobi mukul – memukul menurut DR. Crew dari pada ikutan Tawuran mending bakat kalian itu di salurin di Komunitas Disporabudpar Boxing Camp Sukabumi, selain mendapat pembelajaran tentang olahraga Boxing, mungkin kalian juga bisa mendapatkan Prestasi bila kalian berlatih dengan sungguh – sungguh.

Boxing Sukabumi

Olahraga Boxing ini sudah ada di Sukabumi sejak dahulu kala, tetapi baru di kerahkan lagi sekitar 5 tahun kebelakang, oleh pelatih yang Bernama Veron Matulessy beserta teman – temannya, yang juga Mantan pemain Boxing Nasional dan pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dr. Crew Bersama Pelatih Boxing Sukabumi
Dr. Crew Bersama Pelatih Boxing Sukabumi

Bila kalian tertarik dengan Olahraga ini kalian bisa langsung mendaftarkan diri menjadi anggota TANPA di pungut BIAYA SEPESERPUN, karena yang di perlukan disini adalah kesungguhan dan semangat tinggi dari para anggotanya. Sudah ada lebih dari 30 orang yang menjadi anggota olahraga ini yang sebagian besar adalah pelajar, mereka latihan setiap hari di depan Gedung Juang 45 dari pukul 16.00 sampai dengan 18.00, kecuali hari minggu dan hari libur nasional.

DR. Crew bersama komunitas Boxing Sukabumi
DR. Crew bersama komunitas Boxing Sukabumi

Pa Veron menginginkan supaya anak didiknya bisa lebih berkembang dan juga mampu mengikuti kejuraan di kancah Nasional maupun Internasional, Karena Tujuan Pa Veron mengembangkan Olahraga Boxing di Sukabumi ini “Untuk menggarap anak – anak Kota Sukabumi yang memiliki Potensi yang baik untuk dilatih secara Profesional”. Tetapi hal itu harus didukung juga dengan berbagai Fasilitas, maka dari itu Pa Veron Meminta kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi untuk lebih memperhatikan lagi tentang Komunitas Boxing di Kota Sukabumi.

RELATED ARTICLES

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Awas Disini

Most Popular

Recent Comments