certify.alexametrics.com

Hawa Jahat Jalur Lingkar Selatan

awasdisini.com – Warga Sukabumi mana yang tidak tau Jalur Lingkar Selatan. Jalur yang terbentang dari Cibolang sampai Baros ini sering kali jadi sasaran kejahatan. Mulai dari jambret, geng motor dan tukang asongan #waduh. Baru – baru ini terdengar aksi penjambretan yang terjadi pada seorang pemuda. Korban bercerita tentang aksi penjambretan yang terjadi sekitar pukul 11 malam, Saat itu dia sedang dalam perjalanan pulang setelah mengantarkan sodaranya dari baros, tiba – tiba ada 2 orang bermotor mencegat, dengan bermoduskan pinjam korek buat ngerokok. ga masuk akal banget ya, minjem korek aja mesti maen cegat – cegat segala. Dan setelah itu, saat dia akan memarkirkan motor di pinggir jalan, Tiba – tiba salah seorang dari mereka memukulnya dengan balok sampai terjatuh, tapi untung dia menggunakan helm dan mencoba melakukan perlawanan sampai 2 orang tersebut kabur.
Ada pesan dari korban untuk aparat kepolisian, “kalo bisa buat pos jaga 24jam di sekitar jalur lingkar selatan, terutama daerah yang rawan” -ujar korba tersebut.

Jadi ingaat, WASPADALAH !! WASPADALAH !!

Avatar
DRChttps://awasdisini.id/
Danger Ranger Crew

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Advertismentads 300 Hawa Jahat Jalur Lingkar Selatan

Most Popular

Wisata Penangkaran Penyu Pangumbahan Ujung Genteng

Ujung Genteng, siapa sih yang tidak tau akan keindahan pantai Ujung Genteng ? Dengan pasir putihnya, terumbu karang dan juga ombak dilautan yang luar...

Rute Lama Menuju Puncak Bukit Sabak

Halo kawan-kawan yang mengagumkan, kali ini kita akan berbagi cerita tentang tempat camp favorit kita nih, nama tempatnya Bukit Sabak atau nama lainnya Gunung...

Awas! Ada Cakra, kan Di Sukabumi?

Awas! Ada Cakra kan Di Sukabumi? - Tau Cakra Khan? kalo tau, maaf ya, disini DRC bukan mau ngebahas Cakra yang itu tapi DRC...