certify.alexametrics.com

Malam Minggu Asik Di 45 Titik Di Sukabumi. AWAS! Ada Apa Nih?

Guys, Malam Minggu nanti bakal ada yang beda di Sukabumi. Tanggal 28 November 2015 bakal ada gebrakan dari Band Indie Sukabumi Switch Up! Ada apa? Pemutaran Tah Ieu Sukabumi akan Launching serentak di 45 titik yang tersebar di Café, Hotel dan Radio di Sukabumi. Jangan Sampe gak nonton loh. Penasaran gak sih dengan konsep pemutaran yang mengambil 45 titik ini? DRCrew punya jawaban nya nih.

1448030264185 Malam Minggu Asik Di 45 Titik Di Sukabumi. AWAS! Ada Apa Nih?
Mengapa Switch Up  memilih launching pemutaran serentak di  45 titik?  “Karena kalau hanya disatu titik saja hanya ada sebagian kecil yang tau, untuk itu supaya lebih efektif iman si produser mempunyai  ide ntuk melakukan pemutaran serentak di  45 titik  tersebar di Kota Sukabumi”
sdsddfdsdsdfsf Malam Minggu Asik Di 45 Titik Di Sukabumi. AWAS! Ada Apa Nih?
Switch Up sendiri telah bekerja sama dengan Hotel, Café, Resto dan Radio di Sukabumi untuk pemutaran Tah Ieu Sukabumi. Switch Up beserta Crew tidak melakukan promosi dengan menempel pamphlet di berbagai tempat, mereka memilih untuk menyebar info melalui media social karena di nilai lebih efektif dan ramah lingkungan.
Sampai saat ini Tah Ieu Sukabumi sudah ramai jadi perbincangan di media social baik facebook, twitter, instagram dan media social lainnya dengan hastag nya #TahIeuSukabumi dan keren nya lagi acara ini sudah mendapat support resmi dari Pemerintah Kota Sukabumi.
Twitterfd933dd Malam Minggu Asik Di 45 Titik Di Sukabumi. AWAS! Ada Apa Nih?
Wah jadi makin gak sabar buat nonton pemutaran Musik Video Tah Ieu Sukabumi nih Guys. Jangan lewatkan di 45 Titik guys. Dimana aja? AWAS! Disini ada daftar nya!
Sumber: Iman Firmansyah
Avatar
DRChttps://awasdisini.id/
Danger Ranger Crew

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertismentads 300 Malam Minggu Asik Di 45 Titik Di Sukabumi. AWAS! Ada Apa Nih?

Instagram

Most Popular

19 Orang Meninggal, Indonesia Menjadi Urutan Pertama Di Asia Tenggara

Jumlah korban Corona di Indonesia kian meningkat, sampai dengan hari ini Rabu 18/3/2020 korban yang terkena virus Corona mencapai 227 orang dirawat,...

Corona Memburuk, MUI Larang Shalat Jum’at Di Wilayah Terjangkit

Corona Memburuk, MUI Larang Shalat Jum'at Di Wilayah Terjangkit - Jumlah korban yang terinfeksi virus Corona hingga sampai saat ini menjadi 172...

Cocok Buat Nongkrong, Ini 3 Street Food Paling Kekinian Daerah Sukabumi

Huy guys, perkembangan industri makanan di indonesia maupun luar negara makin marak ya? Begitu pula di sukabumi banyak tempat makan / Street...