certify.alexametrics.com

Ramadhan Masih Jomblo??

awasdisini.id– Hai Sobat DRC kalian jomblo gak? (semoga enggak ya),  sekarang kita akan ngasih tips buat Dangerous yang masih bingung blm dapet pacar (tenang gw tau perasaan lo kaya gimana, sabar ya ) nah kebetulan kan sekarang kita udah memasuki bulan berkah, berkah segalanya berkah banyak pahala, kebaikan, dan juga kesempatan, Kesempatan apakah ? Kesempatan Pindah dari Zona Jomblo :v.

sumber foto : joomblo blogspot
sumber foto : joomblo blogspot

Kesempatan Pertama Kita ambil dari ‘Ngabuburit’, nah di Ngabuburit ini pasti banyak wanita/Pria Jomblo maupun tidak Jomblo berkeliaran di taman, lapang merdeka, pusat pembelanjaan. Nah ini kesempatan bro, gw saranin ya lo jam 4 nongkrong  tuh mau di taman kek, di pusat pembelanjaan kek, itu tersarah lo, terserah lo mau nyari cewe/cowo yang kaya gimana, tp gw saranin kalau mau nyari gebetan yang soleh/solehah nongkrongnya jangan di Supermall tpi di Mesjid-Mesjid :P. nah dan jangan sampe lu gak mandi dulu sebelum cari gebetan, dan satu lagi yang gak boleh sampe lupa ini penting bangeut bro yaitu jangan sampe lupa bawa temen lo yang lebih jelek dari lo nah disitu lo udah satu langkah lebih maju tuh hehe.

sumber gambar : hafidroid
sumber gambar : hafidroid

Kesempatan yang Kedua Adalah ‘Bukber’, ayo siapa yang masih suka sama temen SD? Kalau lu yang masih suka sama temen sd lu disini kesempatan lo buat deket lagi sama dia, gmn caranya lo ajakin reuni bukber(Buka Bersama) dan g w saranin buat yang cowo lu harus  jadi penyelenggaranya kenapa? Karena kalau lu jadi penyelengaranya setidak lo yang megang acaranya. Di situ lo terlihat lebih dewasa dan temen sd lu pasti akan terkagum kagum melihatnya apalagi cewenya percaya sama gw deh mblo :3. Nah buat para ladies saya saranin make-up  lah secara natural kalau bisa sih terlihat kamu seperti sd dulu disitulah temen sd lo yang cowo akan terkagaum kagum , percaya deh mblo sama gw :3

sumber gambar : sidomi
sumber gambar : sidomi

Kesempatan yang Ketiga yaitu ‘Lebaran’, nah disini siapa yang punya gebetan tp malu buat sms/chat ?? ayo ngaku mblo, nah ini kesempatan lo buat beraniiin sms/chat ke gebetan lo gmn cara?? Gampang banget lu tinggal tunggu lebaran aja trus lu kirim kata kata kaya gini “Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir Batin ya, Maafin Aku yang Udah Jadi Pengagum Rahsia mu Selama 2 Kehidupan ini maaf juga aku baru Berani SMS kamu Minal Aidzin Walfa Idzinnya *bertanda Pengagum rasia mu :*” Nah gw nyakin Lu pasti di gampar tuh, Percaya deh Mblo ke gw. gak gak becanda iya ini kesempatan lu buat PDKT sama gebetan  dengan di awali ucapan selamat hari raya 😉
Semoga Bermafaat ya blo ^.^ eh BTW sebenernya yang buat nih artikel juga Jomblo jadi kalau tipsnya gak berhasil Mohon di Maklum ya LOL :v
Avatar
DRChttps://awasdisini.id/
Danger Ranger Crew

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Advertismentads 300 Ramadhan Masih Jomblo??

Most Popular

Wisata Penangkaran Penyu Pangumbahan Ujung Genteng

Ujung Genteng, siapa sih yang tidak tau akan keindahan pantai Ujung Genteng ? Dengan pasir putihnya, terumbu karang dan juga ombak dilautan yang luar...

Rute Lama Menuju Puncak Bukit Sabak

Halo kawan-kawan yang mengagumkan, kali ini kita akan berbagi cerita tentang tempat camp favorit kita nih, nama tempatnya Bukit Sabak atau nama...

Awas! Ada Cakra, kan Di Sukabumi?

Awas! Ada Cakra kan Di Sukabumi? - Tau Cakra Khan? kalo tau, maaf ya, disini DRC bukan mau ngebahas Cakra yang itu...