certify.alexametrics.com
Monday, December 5, 2022
HomeHeritagesStasiun Kereta Api Masa Kini di Kota Sukabumi

Stasiun Kereta Api Masa Kini di Kota Sukabumi

Stasiun Kereta api kota sukabumi

Ayoo siapa yang belum pernah naik Kereta Api dari Sukabumi Ke Bogor ?
Mungkin tidak semua warga Sukabumi, dapat merasakan sensasi Kereta Api Masa Kini yang kembali di buka pada  tanggal 9 November 2013. Kali ini DR. Crew mau berbagi cerita seputar Stasiun Kereta Api. Dari sumber yang sangat terpercaya, yaitu dari Pak Heru Salam, sebagai Kepala Stasiun Kereta Api di Sukabumi.

Stasiun Kereta Api Kota Sukabumi

Pasti diantara kalian banyak yang bertanya – tanya mengapa Kereta Api di Sukabumi pernah di tutup pada 16 Desember 2012 yang lalu, ada yang tau penyebabnya kenapa? kali ini Dr. Crew akan menjawabnya. Karena di tahun 2012 Kereta Api sukabumi mengalami kerusakan dan harus di perbaiki  yang menyebabkan kereta di hentikan untuk sementara waktu.

Stasiun Kereta api kota sukabumi
DRC with Pak Heru Salam

Saat di buka kembali pada tanggal 9 November 2013,  dengan rute perjalanan Sukabumi – Bogor, Bogor – Sukabumi,  antusias masyarakat di Sukabumi begitu tinggi. Untuk itu PT. KA Pangrango menambahkan Rute perjalanan kereta dari Sukabumi – Cianjur , Cianjur – Sukabumi.

Stasiun Kereta api kota sukabumi
Ruang Kendali Stasiun KA Sukabumi

Jangan khawatir KA. Pangrango banyak menawarkan fasilitas yang memudahkan pengunjung untuk membeli  tiket, seperti  membeli tiket online di tiket.com, bekerja sama juga dengan Indomart dan Alfamart terdekat untuk pembelian tiket. Selain itu para pengunjung juga tidak akan merasa risih dengan adanya pedagang asongan di dalam Kereta Api , karena KA. Pangrango sudah mengamankan Kereta Api dari para pedangang asongan, dan hanya ada pedangang yang dikelola oleh Mitra KA. Pangrango tersendiri.

Stasiun Kereta api kota sukabumi
DRC di depan Kereta tak terpakai
RELATED ARTICLES

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Awas Disini

Most Popular

Recent Comments