certify.alexametrics.com

Sukabumian Thougts vol. 1 : SUKABUMI (Kota Musiman)

awasdisini.id – Sukabumian Thougts vol. 1, Ada satu fenomena unik di sukabumi namun sebenarnya (mungkin) orang2 sukabumi sadar akan hal ini tapi tetap saja masih kejadian, orang2 sukabumi sering banget “tertarik” dengan tempat liburan, tempat makanan, cafe yang baru. Hampir setiap ada sesuatu yang baru di sukabumi pasti rame banget, gak percaya ? Liat aja nanti bioskop baru yang bentar lagi buka di sukabumi pasti disana kalian bakal ketemu sama mantan, mantan gebetan, mantan mertua, mantan atasan, mantan pemain bola, mantan pawang ular, dan mantan2 lainnya. Maka dari itu kami penasaran apa sih yang membuat fenomena ini terjadi. Kami pun bertanya pada netizen yang bergoyang berikut jawaban mereka :

Sukabumian Thougts vol. 1

Sukabumian Thougts vol. 1 : SUKABUMI (Kota Musiman)

@alifa.ipeh & @ceciliaromadona

“Mungkin karena sukabumi itu kota kecil dan serba gak ada, jadi sekalinya ada yang baru pada pengen coba, apalagi kalo sesuatu (makanan/outlet) yang lagi viral buka cabang di sukabumi pasti rame banget” ~ @alifa.ipeh & @ceciliaromadona

@hadihdytllh

“Mungkin orang2 sukabumi bosen dengan yang udah ada, mangkanya pelampiasan nya ke sesuatu yang baru, tapi itu juga tergantung pelayanan dan fasilitasnya. kalo yang baru ternyata pelayanan dan fasilitas (wifi contohnya hehe) nya gak bagus paling sebulan dua bulan juga sepi lagi” ~ @hadihdytllh

@fajarfwijaya

“Orang2 sukabumi itu banyak yang gengsi nya gede, jadi ketika ada yang baru dia pengen jadi yang pertama nyoba, nah dari situ mungkin banyak yang panas dan orang2 mulai pada ngikutin” ~ @fajarfwijaya

Sukabumian Thougts vol. 1 : SUKABUMI (Kota Musiman)

Mimin sendiri sih setuju sama pendapat temen2 di atas, mungkin memang ketika ada yang baru desire untuk mencoba sesuatu hal yang baru apalagi yang lagi hype muncul dan mendadak meledak tak tertahan aahhh, capek ah. Jadi gimana nih menurut kalian sendiri kenapa orang sukabumi suka “musiman” ? terutama ke hal2 baru ?

Sukabumian Thougts vol. 1 : SUKABUMI (Kota Musiman)
abaikan foto ini

 

 

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Advertismentads 300 Sukabumian Thougts vol. 1 : SUKABUMI (Kota Musiman)

Instagram

Most Popular

19 Orang Meninggal, Indonesia Menjadi Urutan Pertama Di Asia Tenggara

Jumlah korban Corona di Indonesia kian meningkat, sampai dengan hari ini Rabu 18/3/2020 korban yang terkena virus Corona mencapai 227 orang dirawat,...

Corona Memburuk, MUI Larang Shalat Jum’at Di Wilayah Terjangkit

Corona Memburuk, MUI Larang Shalat Jum'at Di Wilayah Terjangkit - Jumlah korban yang terinfeksi virus Corona hingga sampai saat ini menjadi 172...

Cocok Buat Nongkrong, Ini 3 Street Food Paling Kekinian Daerah Sukabumi

Huy guys, perkembangan industri makanan di indonesia maupun luar negara makin marak ya? Begitu pula di sukabumi banyak tempat makan / Street...