Tips Menghindari Modusan Kaka Kelas

0
117
Tips Menghindari Modusan Kaka Kelas
Tips Menghindari Modusan Kaka Kelas

awasdisini.id – Buat kalian yang sering banget kena modus-modusan kaka kelas yang pada genit-genit nih drc punya tips jitu buat menghindar dari modusan kaka kelas. Silahkan di simak tipsnya….

Tips Menghindari Modusan Kaka Kelas

1Manjat Pohon

Emang sih kedengerannya kurang wajar tapi tips yang satu ini cukup ampuh juga loh caranya waktu radar lu bunyi bahwa sesaat lagi bakalan ada kaka kelas yang genit dateng elu harus cepet-cepet cari pohon yang lumayan agak tinggi dan elu harus cepet-cepet naek ke atas dan saat itu juga elu bebas dari modusan kaka kelas.

2Pura-pura Lupa Ingatan

Nahh lupa ingatan ini bisa jadi cara kedua kalo di sekitar lu emang lagi gak ada pohon gede cara mempraktekannya kaya gini nih kalo si kaka genit udah bilang “heyy kamu cantik deh” pada saat itu juga elu harus mulai aksi lu dan elu jawab dengan wajah polos “hah ada apa? sebentar sebentar aku sekarang lagi dimana? kamu siapa? hah kenapa ada ee ayam? aku ini siapaaaaa????” pasti tuh kaka genit gak berani lagi godain lu.

3Pura-pura Jadi Psikopat

cara ini juga bisa di pake kalo cara yang di atas emang udah gak mempan, mau tau gimana cara krjanya? nihh masih inget kan kalo si kakak genit udah bilang “heyy kamu cantik deh” pada saat itu juga elu harus beraksi! di cara yang ketiga ini elu tinggal pegang handphone lu dan pura-pura ada yang lagi nelpon elu terus ikutin percakapan berikut ini “halooo halooo, iya iyaa ini ama gua, hahh kenapa kepalanya udah putus? terus elu simpen dimana mayatnya?yaudahh yaudahh sisain gua isi perutnya aja!” yakiin abis elu nelpon kaya gitu itu si kaka genit pasti udah lari ketakutan.

4Jadi Anggota MLM

cara yang satu ini lumayan agak rumit soalnya elu harus menguasai dulu sedikit materi dari MLM. okee kalo udah lancar materi MLM nya kita langsung ke cara prakteknya inget yang gua bilang tadi kalo si kaka genit udah bilang “heyy kamu cantik deh” kita langsung eksekusi. kalo si kaka genit udah bilang gitu elu langsung aja tawarin tuh produk MLM kaya gini nihh “okee kaka mau masuk ke tim kita? tenang aja ka kalo di tim kita dalam jangka waktu 1 bulan kaka bisa beli motor 2 bulan kebeli mobil 4 bulan ka lebih dahsyat lagi kaka bisa beli pulau kaa, jadi gimana ka mau ikut?” “eee.. eeee… di pikir-pikir dulu deh” “okeee DAHSYAAAAAT kaka emang dahsyat bangeeet” dan elu langsung akhirin pembicaraan dan kemudian pergi.

5Pacar Bohongan

Okee ini cara terakhir kalo di cara ini elu harus punya tingkat pd yang lumayan tingga caranya kalo si kaka genit udh bilang kata” saktinya yang harus elu lakuin adalah elu liat” dulu di sekitar elu ada orang atau nggak kalo misalnya ada orang elu langsung aja panggil dia seolah-olah orang itu pacar lu. Elu langsung bilang “hyy bebeb lagi ngapain disini? kita makan siang dulu yuu ke kantin” dan kemudian elu jalan ke kantin bareng pacar boongan lu dan elu bisa terlepas dari jeratan kaka genit.

okeee sekian tips yang bisa gua kasih ke kalian semoga bisa bermanfaat yaa… sampai bertemu lagi di tips-tips menarik yang lainnya byee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here